Flash

Selamatkan Pemuda Indonesia Dari Korupsi

Sudah letih rasanya kita selalu menjadi negara jajahan bangsa Luar .....
350 tahun adalah waktu yang lama untuk kita belajar menjadi bangsa yang mandiri, bangsa yang hanya bisa meniru... mungkin belanda sudah tidak menjajah kita secara fisik tapi muncul lagi penjajahan yang lebih parah yaitu penjajahan moral bangsa ini.

Saat sekarang ini hampir setiap hari dapat dibaca dengan jelas berita-berita tentang kasus-kasus kejahatan dan korupsi yang dilakukan berbagai lembaga dan pejabat negara ini. Sering sekali kita membaca, mendengar dan melihat perilaku super miring dan salah yang dilakukan para aparat pemerintah dan lembaga-lembaga pemerintah yang seharusnya menjadi para pelayan rakyat dan negri ini.


Banyak sekali orang-orang yang jelas-jelas sudah terbukti korupsi merugikan rakyat dan negara, tidak mendapatkan hukuman yang setimpal. Malah mereka-mereka ini sudah bisa menjadi pejabat negara kembali beberapa tahun kemudian. Sangat luar biasa, negara ini aneh bin ajaib. Negri lelucon dimana yang jahat bisa bangga, hidup damai dan tentram. Sementara yang baik dan jujur akan tertindas.

Dinegara-negara lain jangan harap bisa seperti itu. Bila ada tindakan korupsi dan perbuatan bejat, pasti sudah didemo habis-habisan, ditekan habis-habisan atau mungkin kantor dan rumahnya diserbu oleh rakyat.
Seseorang pejabat yang terbukti merugikan rakyat dan negara pasti sudah akan hilang tidak pernah muncul lagi, dipenjara, dibuang atau malu sehingga lari mengasingkan diri bahkan mungkin bunuh diri karena malu seperti di Jepang. Tapi tidak dinegri Indonesia ini.

Apakah mental negara ini sudah begitu hancur?
Apakah semua rakyat Indonesia buta?
Apakah semua rakyat Indonesia sudah tidak peduli?
Dimana rakyat yang dulu berjuang mengusir penjajah?

Apakah rakyat yang hidup dinegri ini sekarang hanyalah orang-orang buta, baik buta mata maupun buta hati, yang hanya bisa ber BB , Facebook ria dan cius miapah cemungud?
tidak peduli lagi yang penting hanya urusan dirinya sendiri, sampai kapan mau dibiarkan mereka semena-mena? Sampai negara yang sudah diambang kehancuran ini makin hancur dan mati?

Dimana semangat sumpah pemuda mu dan semangat 45 nenek moyang kita dulu? Apa sekarang kita bisanya cuma cemungud? cius miapah like this?
Negri ini butuh perubahan dan tindakan nyata dari rakyat Indonesia.

Referensi:
kaskus.co.id
google.co.id